Tips Memilih Vendor Sewa Tenda Wilayah Bandung


Akhir-akhir ini banyak orang yang mengadakan acara maupun pesta yang resmi ataupun tidak resmi dengan memanfaatkan kemudahan yang disediakan dengan berbagai vendor sewa tenda bandung. Selain memudahkan dalam mengatur persiapan acara namun juga lebih praktis jika dibandingkan dengan penyewaan gedung yang megah tapi persiapan yang terlalu merepotkan. 

 sewa tenda bandung

Tidak asing lagi jika penggunaan tenda pesta dimanfaatkan dalam berbagai acara yang di adakan di banyak tempat. Banyak juga yang memang mengadakan acara atau pesta di dalam gedung namun tetap menggunakan tenda dekorasi di luar gedung di karena kan oleh tamu undangan yang begitu banyak sehingga luas nya gedung tidak sanggup menampung para tamu undangan.

Jangan Asal Memilih Vendor Sewa Tenda Bandung 


Jika berbicara tentang pesta dan acara mungkin lebih dominan dengan pernikahan tentunya, pesta pernikahan yang sangat membahagiakan dengan bermaksud untuk berbagi kebahagiaan dengan para tamu undangan menjadikan pesta pernikahan haruslah meriah dan megah. Sudah jelas dika pesta pernikahan tidak mungkin memiliki tamu undangan yang sedikit, sehingga membuat pesta tersebut harus memiliki luas yang cukup besar untuk menampung semua tamu undangan yang akan datang ke acara tersebut. 

Jika anda membutuhkan tenda pesta pernikahan yang akan di adakan, pastikan anda memilih vendor sewa tenda bandung yang benar dan tidak jelas sehingga kepuasan anda terjamin sebagai client.

Berikut adalah beberapa cara memilih vendor sewa tenda di bandung bagi para pemula yang hendak menyewa tenda, di antaranya adalah:

(1)   Vendor Sewa Tenda Bandung Berpengalaman

Untuk menjalankan acara yang mementingkan kepuasan semua pihak, dalam memilih vendor sewa tenda agar tidak mengecewakan sebaiknya pilihlah vendor sewa tenda yang berpengalaman, yang sudah digunakan banyak orang. Biasanya jika sudah banyak client yang mempercayai vendor tersebut, berarti vendor sewa tersebut memiliki kualitas yang bagus pada tendanya serta service yang ditawarkan sudah pasti memuaskan.

(2)   Sesuaikan dengan konsep acara yang akn di laksanakan

Setelah mendapatkan vendor yang cukup di percaya, pilihlah tenda yang akan disewa agar sesuai dengan konsep acara yang akan diusung. Dengan tenda yang sesuai maka makna yang disampaikan kepada tetamu akan lebih berkesan.

Sebenarnya masih banyak lagi hal hal yang perlu kita perhatikan sebagai penyelenggara acara dalam memilih vendor sewa tenda bandung. Pada intinya cari lah vendor sewa tenda pesta di bandung yang benar benar ada baik dari sisi lokasi atau tempat gudang, kontak person dan jenis tenda yang akan di sewakan.

Komentar

  1. Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Dengan konsep One Stop Wedding Service, kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya. Keuntungan One Stop Wedding Service yang ditawarkan ini antara lain:

    1. Tidak repot dalam memilih, menghubungi dan tidak repot untuk tawar-menawar harga lagi dengan vendor.
    2. Selain mendapatkan Wedding Organizer yang profesional Akang & Teteh juga mendapatkan wedding consultant yang siap menghandle seluruh persiapan kak menuju hari-H
    3. Kualitas gedung & pilihan vendor premium di kota Bandung yang bisa Akang & Teteh pilih
    4. Paket sudah mengcover seluruh kebutuhan Akang & Teteh

    Dengan konsep One Stop Wedding Service ini lebih memudahkan Akang & Teteh kedepannya dalam pemilihan vendor, yang sudah mencakup seluruh kebutuhan Akang & Teteh mulai dari:

    -Gedung
    -Catering
    -Dekor
    -Rias busana & Make up
    -Fotografi
    -Entertaiment
    -MC
    -Upacara Adat

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:

    1. Gedung Full Carpet
    2. Ballroom Full AC Central, 2 Standing AC depan pelaminan dan blower di setiap titik
    3. Lampu kristal
    4. Terdapat 4 ruang rias full renovasi dan
    5. Kursi 200 Buah & sudah termasuk listrik 15.000 watt
    6. Service dari Wedding Organizer & Wedding Consultant HIS Balai Sartika
    7. Security, area parkir luas dan akses tol & jalan yang mudah
    8. Jumlah porsi catering 1000 pax ataupun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan
    9. Paket fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan calon pengantin
    Contact Person Zulfa 089611648377 (Fast Respon)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tenda Bandung Berpartisipasi Dalam Acara Pameran Pembangunan Jawa Barat LKPJ 2017.